Rabu, 29 Januari 2020

SEORANG SANTRI PESANTREN DARUL DIBACOK 3 ANAK ANAK DIBAWAH UMUR

SEORANG SANTRI PESANTREN DARUL DIBACOK 3 ANAK ANAK DIBAWAH UMUR

SEORANG SANTRI PESANTREN DARUL DIBACOK 3 ANAK ANAK DIBAWAH UMUR

Kejadian lakalantas di Natas, Lampung Selatan, mengakibatkan ibu dan bayinya meninggal dunia di lokasi kejadian, pada hari Rabu 29 Januari 2020. Mengendarai motor Honda Beat warna putih, ibu dan bayi itu tewas setelah ditabrak truk tronton. Saksi mata, Awi mengungkapkan, lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tepat di depan minimarket yang berseberangan dengan diler mobil di Natar, Lampung Selatan.

"terdapat 2 korban, ibu dan anaknya yang digendong langsung meninggal dunia di tempat kejadian," kata Awi, pada hari Rabu 29 Januari 2020. Awi menjelaskan, korban berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Natar. Menurut Awi, korban berusaha menghindari kerikil bekas galian pipa dengan melintas di bahu jalan.

"Lalu pada saat di TKP (tempat kejadian perkara) mau naik ke aspal tapi motornya tergelincir, terus langsung terjatuh," tutur Awi. Seketika, lanjut Awi, dari arah belakang satu unit truk tronton melintas dan menyambar ibu dan anaknya yang terjatuh tersebut. "Warga langsung mencoba menolong korban, tapi sepertinya sudah meninggal dunia," kata Awi. Warga lainnya, terus Awi memberhentikan truk tronton yang telah menabrak ibu dan anak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...