Senin, 13 Januari 2020

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG PRIA DI HUTAN KEMAYORAN

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG PRIA DI HUTAN KEMAYORAN

WARGA MENEMUKAN MAYAT SEORANG PRIA DI HUTAN KEMAYORAN

Warga menemukan sesosok mayat seorang pria di Hutan Kota kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, pada hari Senin 13 Januari 2020 sore hari. Korban diketahui bernama Machmud dan berusia sudah 74 tahun. Salah seorang saksi, Suminah mengaku ada melihat seekor ular di tubuh korban. Menurut saksi mata, ular yang dilihatnya berjenis ular kobra. "Kobra kecil, segini (menunjukkan jari telunjuk)," kata Suminah.

Pada awalnya, saksi mata mengaku melihat seorang pria itu dalam posisi terlentang tepatnya ada di pinggir danau yang ada di Hutan Kota Kemayoran. Suminah menyangka pria tersebut tertidur di sana. Namun, ketika ada warga lainnya mendatangi pria itu untuk mengeceknya, Suminah juga turut mendekat. "Ternyata sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia orangnya," ujar Suminah. Adapun setelah penemuan, warga langsung melaporkan ke Polsek Pademangan yang segera menuju ke lokasi kejadian dam memasang garis polisi. Polisi juga langsung menghubungi ambulans yang selanjutnya membawa korban ke RSCM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...