Rabu, 12 Februari 2020

GADIS 17 TAHUN DICEKOKI MIRAS DAN DIRUDAPAKSA PACAR DAN TEMANNYA

GADIS 17 TAHUN DICEKOKI MIRAS DAN DIRUDAPAKSA PACAR DAN TEMANNYA 


GADIS 17 TAHUN DICEKOKI MIRAS DAN DIRUDAPAKSA PACAR DAN TEMANNYA

Seorang gadis yang masih abg dirudapaksa oleh pacar dan temannya di Bandar Lampung. Korban yang masih berusia 17 tahun dirudapaksa setelah diberi minuman keras jenis tuak. Sementara, tersangka berinisial AR (22) dan DS (20), warga Kecamatan Panjang, Bandar Lampung. Dirreskrimun Polda Lampung Kombes M Barly Ramadhany mengatakan, peristiwa gadis ABG dicabuli oleh 2 pemuda terjadi pada tanggal 29 Januari 2020. Pada saat itu, korban diajak oleh tersangka AR, yang merupakan pacar korban ke rumah temannya, DS. Pada saat dirumah DS lah korban diberi miras. "Korban lalu dicekoki miras jenis tuak," kata M Barly Ramadhany pada hari Selasa 11 Febuary 2020. Pada saat korban mabuk, kata Barly, kedua pelaku mencabuli korban dengan cara bergantian. "Ini kan korban anak di bawah umur, jadi apapun alasannya tetap pidana," ungkap M Barly Ramadhany. Atas kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan kepada pihak kepolisian. 

"Atas laporan itu, kami selidiki, dan kami amankan dua hari kemudian, pelaku di kediamannya masing-masing," kata M Barly Ramadhany. Sementara, tersangka AR mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan korban. "Itu pacar saya," ungkap siswa kelas 2 SMA tersebut. AR pun mengaku menjemput korban, ia juga memaksa korban untuk menenggak miras. Lalu, korban yang masih gadis ABG itu dicabuli bersama dengan temannya. "Iya, barengan sama dia (DS)," kata tersangka. Pada sebelumnya, seorang siswi SMA dicabuli 17 teman sekolahnya setelah mendapatkan ancaman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...