Minggu, 16 Februari 2020

POLISI MENGAMANKAN EMPAT BOCAH DIBAWAH UMUR YANG MENJADI PELAKU PENCURIAN MOTOR

POLISI MENGAMANKAN EMPAT BOCAH DIBAWAH UMUR YANG MENJADI PELAKU PENCURIAN MOTOR 


POLISI MENGAMANKAN EMPAT BOCAH DIBAWAH UMUR YANG MENJADI PELAKU PENCURIAN MOTOR

Anggota Kepolisian Polres Sukoharjo berhasil mengamankan empat pelajar pelaku pencurian sepeda motor di Kecamatan Mojolaban pada hari Jumat 14 Febuari 2020 siang hari. Berdasarkan dari informasi yang didapatkan, dari satreskrim Polres Sukoharjo, empat pelaku yang masih berstatus pelajar tersebut ialah, berinisial FAR (14), DAS (14), JE (13) warga Surakarta dan AS (14) warga Sukoharjo. Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho mengatakan, pada saat itu warga Mojolaban, Slamet (43) hendak pergi ke sawah dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X hitam Nopol AD 3622 LT. "Setelah melakukan aktivitas di sawah, lantas Slamet kembali ke tempat sepeda motornya terparkir sekitar pukul 12.00. Tapi sepeda motornya tidak ada atau hilang," katanya pada hari Minggu 16 Febuari 2020 malam.

Sambuingnya, sleang sehari kejadian pencurian, anggota Babinkamtibmas Desa Laban menerima laporan dari warga yang telah mengamankan empat pelajar tersebut beserta dengan satu barang bukti berupa sepeda motor. Kasatreskrim Polres Sukoharjo menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan diinterogasi terhadap empat pelajar itu, ternyata pelaku juga melakukan pencurian sepeda motor di dua lokasi yang berbeda yang ada di Kecamatan Mojolaban. Setelah melakukan pencarian, pihak kepolisian berhasil mengamankan kembali barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Alfa Nopol AD 5071 MK dan Honda Supra merah Nopol AD 4776 PK. "Pelaku mencuri dengan menggunakan kunci palsu. Karena pelaku anak dibawah umur, selanjutnya penanganan dilakukan unit PPA Polres Sukoharjo," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...