Senin, 03 Februari 2020

SEORANG IBU MUDA MENINGGAL DUNIA DENGAN BAYINYA SETELAH LOMPAT DARI ATAS GEDUNG RUMAH SAKIT

SEORANG IBU MUDA MENINGGAL DUNIA DENGAN BAYINYA SETELAH LOMPAT DARI ATAS GEDUNG RUMAH SAKIT

SEORANG IBU MUDA MENINGGAL DUNIA DENGAN BAYINYA SETELAH LOMPAT DARI ATAS GEDUNG RUMAH SAKIT

Seorang ibu muda 16 tahun tewas di tempat bersama dengan anak bayinya. Keduanya meninggal dunia, setelah lompat bersamaan dari atas gedung rumah sakit. Dia melompat dan meninggal dunia pada hari Sabtu 1 Febuari 2020, sambil menggendong bayinya yang masih berusia 5 bulan. Menurut The Star, bayi perempuan itu dirawat dan telah menerima perawatan untuk infeksi paru-parunya di sebuah rumah sakit di Lahad Datu, Sabah. Bayi itu dirawat oleh rumah sakit selama 11 hari terakhir, dan sejauh ini, alasan bunuh diri korban belum diketahui. Asisten Komisaris Polisi Distrik Lahad Datu, Nasri Mansor, menyebutkan bahwa pada pukul 7:15 pagi, dokter bayi itu memerintahkan agar respiratornya dilepas karena napasnya telah kembali normal.

Namun, insiden tragis terjadi, ketika wanita itu menggending bayinya di bangsal. "Korban sedang berjalan dan menggendong bayinya di sekitar bangsal ketika dia meminta izin dari penjaga keamanan untuk pergi ke toilet," ucap dokter. Tepat setelah di lantai bawah menemukan korban dan putrinya di tanah pada pukul 07.30 pagi hari. Investigasi menunjukkan bahwa korban berasal Kampung Bakau memanjat melalui jendela bangunan rumah sakit yang terletak 60 meter dari tanah. Keduanya dinyatakan meninggal, disebabkan oleh cedera kepala yang parah.

Meskipun kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelum bunuh diri, pasti sangat sulit bagi ibu muda untuk membuat pilihan ini. Kehamilan di usia muda, seperti remaja, sering kali ditentang oleh masyarakat di negara kita. Dan sebagian besar ibu remaja menderita karena ada banyak stigma negatif yang diperhadapkan dengan mereka. Belum lagi, teman-teman dan masyarakat sering memperlakukan mereka tak seharusnya, dan tidak jarang membuat mereka depresi. Seperti yang dilakukan seorang remaja berusia 16 tahun di Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...