Minggu, 02 Februari 2020

SEORANG ANAK 16 TAHUN HILANG TERSERET ARUS KALI PADA SAAT MENCARI IKAN

SEORANG ANAK 16 TAHUN HILANG TERSERET ARUS KALI PADA SAAT MENCARI IKAN 

SEORANG ANAK 16 TAHUN HILANG TERSERET ARUS KALI PADA SAAT MENCARI IKAN

Seorang anak yang masih berusia 16 tahun, Adfan dilaporkan hilang terseret arus Kali Bekasi di Desa Karangsastria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada hari Minggu 2 Febuari 2020. Tim SAR sampai saat ini masih melakukan pencarian. "Korban belum berhasil ditemukan, kami masih berusaha mencarinya," kata Anggota Satgas BPBD Kabupaten Bekasi, Andika, pada hari Minggu 2 Febuari 2020 sore hari.

Korban dilaporkan hilang terseret arus Kali Bekasi pada pukul 13.30 WIB. Berdasarkan informasi yang rangkum, korban terseret arus kali tersebut sedang mencari ikan sapu-sapu bersama dua kawanannya Aji dan Angga. Di sela mencari ikan, ketiga anak tersebut berenang menyeberangi kali. Aji dan Angga lebih dulu sampai, sedangkan, korban menyusul menyeberang. Tapi sampai di tengah diduga korban kelelahan. Dia sempat dipegang, namun lepas.

Dua kawannya lalu meminta bantua kepada penduduk setempat yang lalu diteruskan ke Tim SAR. Adapun ciri-cirinya, menggenakan kaos oblong abu-abu pendek dan celana pendek motif loreng serta memakai sarunga tangan berwarna merah. Dalam sepekan ini, sudah ada dua anak hilang terseret arus sungai tersebut. Pada sebelumnya, Fabri Fairus (12), hilang terbawa arus Kali Bekasi di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada hari Jumat yang lalu. Fahri lalu ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada haru Sabtu siang(1 Febuari 2020 sekitar pukul 13.40 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...