Selasa, 10 Maret 2020

SEORANG NENEK TUKANG PIJAT DITEMUKAN TEWAS DI DALAM KAMAR KOS

SEORANG NENEK TUKANG PIJAT DITEMUKAN TEWAS DI DALAM KAMAR KOS

SEORANG NENEK TUKANG PIJAT DITEMUKAN TEWAS DI DALAM KAMAR KOS

KSR (84), ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kosnya di Jalan Banjar Sugihan I Surabaya, pada hari Selasa 10 Maret 2020 pagi. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga kosnya. Menurut saksi mata, korban sempat menerima tamu untuk memijat di dalam kamar kosnya. Namun setelah tamu itu pergi, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar kosnya. "Ya tadi taunya pada saat mau masuk tukar uang, lalu kok tidak di jawab. Terus saya masuk ternyata sudah tergeletak di kasus," kata seorang saksi bernama Indah, pada hari Selasa 10 Maret 2020.

Karna panik, warga aakhirnya melapor ke polisi. Kanit Reskrim Polsek Tandes, IPDA Gogot Purwanto membenarkan penemuan jenazah perempuan 84 tahun itu. "Iya benar. kalau informasi warga memang tadi sempat ada tamu mijat. Karena korban terkenal sebagai tukang pijat capek," kata Gogot, pada hari Selasa 10 Maret 2020. Gogot juga memastikan jika tidak ada benda berharga milik korban yang hilang. "Pada saat tim inafis dan kami melakukan olah TKP tidak adanya ditemukan benda berharga korban yang hilang. Dugaan sementara mengarah pada penyakit jantung. Korban pada saat ini sudah di bawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. Juga tadi diperiksa inafis tidak ada tanda kekerasan sama sekali," tambahnya. Disekitar jenazah korban, polisi menemukan obat-obatan, daster dan pakaian dalam korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...