Sabtu, 28 Maret 2020

SEORANG PRIA POSITIF CORONA NEKAT BUNUH DIRI DI TOILET RUMAH SAKIT

SEORANG PRIA POSITIF CORONA NEKAT BUNUH DIRI DI TOILET RUMAH SAKIT

SEORANG PRIA POSITIF CORONA NEKAT BUNUH DIRI DI TOILET RUMAH SAKIT

Seorang pria yang berusia 62 tahun, nekat melakukan bunuh diri di dalam toilet bangsal 7D di Rumah Sakit Serdang, Malaysia. Warga tersebut disinyalir merupakan pasien yang tengah diisolasi lantaran virus corona (covid-19). Kepala kepolisian Sepang, ACP Wan Kamarul Azran Wan Yusof membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengatakan pasien laki-laki tersebut tengah dirawat di rumah sakit untuk masa isolasi diri. Dan yang pertama kali menemukan pasien tersebut tewas bunuh diri adalah seorang perawat bertugas, lantas kemudian memberi tahu kepada polisi. "Seorang perawat menelepon kantor polisi Serdang untuk memberi tahu tentang kejadian tersebut pada pukul 19.40 kemarin. Pasien dirawat pada hari Rabu 25 Maret 2020 sore," terang ACP Wan Kamarul Azran Wan Yusof.

"Investigasi awal sejauh ini menunjukkan pasien memiliki masalah depresi dan juga flu, batuk dan kesulitan bernafas setelah tes positif untuk covid-19," kata Wan Kamarul. Polisi sekrangan telah menginstruksikan untuk post mortem pada kasus tersebut. Dan telah mencatat pernyataan dari semua staf rumah sakti yang berurusan dengan pasien dan anggota keluarganya. Wan Kamarul mengatakan, petugasnya dengan peralatan perlidungan pribadi lengkap dikirim ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. Dan mayat korban bunuh diri sekarang masih di Rumah Sakit Serdang. Jumlah kasus virus corona secara global masih terus bertamba. Sampai dengan hari ini, pada hari Sabtu 28 Maret 2020 sore total ada 602.132 kasus terkonfirmasi di seluruh dunia. Adapun jumlah kematian ada sebanyak 27.456, dan total mereka yang sembuh adalah sebanyak 133.519. Sementara negara yang terdampak yakni sebanyak 2020 negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...