Minggu, 19 April 2020

NEKAT TODONG WANITA DI ANGKOT, NAPI YANG BEBAS KARNA CORONA TERSEBUT DI TEMBAK MATI DI TANJUNG PERIOK PETUGAS

NEKAT TODONG WANITA DI ANGKOT, NAPI YANG BEBAS KARNA CORONA TERSEBUT DI TEMBAK MATI DI TANJUNG PERIOK PETUGAS

NEKAT TODONG WANITA DI ANGKOT, NAPI YANG BEBAS KARNA CORONA TERSEBUT DI TEMBAK MATI DI TANJUNG PERIOK PETUGAS

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan seorang eks narapodana yang dilepaskan karena program asimilasi Covid-19 berinisial AR (42) ditembak mati polisi karena kembali beraksi di Jalan R E Martadinata, kemarin, pada hari Sabtu 18 April 2020. Penembakan itu berawal pada saat AR bersama dengan rekannya, JN menodong seorang wanita yang ada di sebuah angkot di kawasan Tanjung Priok. "Pada hari Minggu tanggal 12 April 2020, sekitar pukul 20.00 WIB di dalam angkot M15 itu telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh dua tersangka. Pada saat melakukan aksinya tersangka sempai melukai korban," kata Budhi, pada hari Minggu 19 April 2020. Pada saat itu, kedua tersangka sempat membawa lari barang-barang korban dan berniat melarikan diri. Namun, korban meneriaki pada tersangka sehingga di kejar oleh warga. Kebetulan, di sekitar lokasi kejadian sedang ada anggota Tim Tiger yang sedang berpatroli sehingga berhasil menangkap JN. Namun, pada wakti itu AR bisa melarikan diri. Polisi kemudian berusaha mencari keberadaan AR dari keterangan JN.

"Ternyata pada saat itu JN mencoba untuk melarikan diri juga sehingga kami lakukan tindakan terukur untuk melumpuhkan terhadap pelaku JN yaitu ditembak dibagian kakinya," ucap Budhi. Selang beberapa hari, tepatnya kemarin, polisi menemukan jejak AR. AKan tetapi penangkapan tidak berjalan dengan mulus. Pada saat hendak ditangkap AR melukai petugas menggunakan senjata tajamnya. "Atas dari perbuatannya tersangka, kami menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh tersangka ini telah membahayakan petuguas baik jiwa maupun keselamatan petugas. Maka kami melumpuhkan tersangka dan tersangka meninggal dunia di tempat," ujar Budhi. Menurut dia, kedua tersangka ini baru dibebaskan dari lembaga pemasyarakatan (Lapas) di Bandung. Keduanya pernah tersangkut kasus yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...