Senin, 20 April 2020

PASIEN RUMAH SAKIT DR MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

PASIEN RUMAH SAKIT DR MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI 

PASIEN RUMAH SAKIT DR MOHAMMAD HOESIN PALEMBANG DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Pasien Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas gantung diri. Pria yang gantung diri itu berinisial UN (56). Korban diketahui mengalami penyakit gagal ginjal, diabeter dan stroke ringan. Pasien dikabarkan sedang menunggu untuk dilakukan operasi. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kemuning Iptu Arlan Hidayat mengatakan, korban pertama kali ditemukan tewas sekitar pukul 05.30 WIB. Pada saat itu, istri UN baru saja selesai Shalat subuh dari mushala yang berada di rumah sakit. Sang istri terkejut pada saat mendapati UN sduah dalam kondisi tewas dalam posisi tergantung di atas ranjang. "Anak korban pada saat itu sedang tertidur. Pada saat istri korban selesai shalat, mendapati korban tergeletak di lantai dengan posisi leher terlilit tali yang tergantung di ranjang tempat tidur," kata Arlan, pada hari Senin 20 April 2020.

Setelah itu, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak rumah sakit hingga pada akhirnya SPKT Polsek Kemuning datang ke lokasi untuk memeriksa. Dari hasil penyelidikan, polisi tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi menduga kuat UN tewas akibat bunuh diri. "Sudah beberapa malam korban sering menjerit kesakitan karena penyakitnya itu, sehingga kuat dugaan korban depresi dan nekat melakukan bunuh diri. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi," kata Arlan. Humas RSMH Palembang Akhmad Suhaimi mengatakan, mereka mendapatkan laporan itu sekitar pukul 04.00 WIB. Pada saat perawat datang ke kamar pasien, kondisi UN sudah dalam keadaan tidak sadar diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...