Minggu, 26 April 2020

POLRES TAPANULI UTARA BERHASIL MENANGKAP OKNUM KADES YANG SEDANG PESTA SABU SAAT PANDEMI CORONA

POLRES TAPANULI UTARA BERHASIL MENANGKAP OKNUM KADES YANG SEDANG PESTA SABU SAAT PANDEMI CORONA

POLRES TAPANULI UTARA BERHASIL MENANGKAP OKNUM KADES YANG SEDANG PESTA SABU SAAT PANDEMI CORONA

Satres Narkoba Polres Tapanuli Utara menggerebek sartu rumah di Desa Situmeang Hasundutan, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara. Adapun rumah tersebut milik Arton Lumbangaol. Di rumah itulah, oknum Kepala Desa yang bernama Cristopel Simanungkalit pesta sabu di tengah merebaknya wabah virus corona. "Petugas pada awalnya mendapatkan laporan dari warga, jika rumah milik AL sering dijadikan tempat mengonsumsi narkoba," kata Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing, pada hari Jumat 24 April 2020. Menerima laporan itu, petugas kemudian langsung turun ke lokasi pada hari Senin 20 April 2020 kemarin. Di sana, petugas mendapatkan ada empat orang pria di rumah Alton, termasuk pemilik rumah.

Tanpa buang waktu, polisi kemudian melakukan penggerebekan rumah itu. "Terdapat dua tersangka lain yang turut kami amankan, Mereka adalah Nelson Sitorus dan Chokky Timbul Hutauruk," kata Walpon. Pada saat dilakukan penggerebekan, keempatnya tengah menggunakan narkoba jenis sabu. Adapun barang bukti yang didapatkan oleh petugas dari lokasi penangkapan yakni narkoba jenis sabu seberat 0.37 gram dan lengkap dengan alat hisapnya. Lalu, turut diamankan satu unit ponsel dan sepeda motor Honda Vario BB 6016 BG. "Petugas masih mengembangkan lebih lanjut darimana keempatnya mendapatkan narkoba itu. Dalam kasus ini, keempatnya kami sangkakan dengan Pasal 112 JO pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...