Senin, 27 April 2020

SEORANG PELAJAR DI KABUPATEN SIKKA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DIRUMAHNYA

SEORANG PELAJAR DI KABUPATEN SIKKA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DIRUMAHNYA

SEORANG PELAJAR DI KABUPATEN SIKKA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DIRUMAHNYA

Seorang pelajar di Kabupaten Sikka, berinisial TDM (19) ditemukan dalam kondisi tewas tergantung, pada hari Senin 27 April 2020 siang. Tindakan korban bikin geger warga Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Sikka. Dari informasi yang berhasil didapatkan, mayat korban pertamakali ditemukan oleh Stevania Cindy Klaudia. Pada saat itu, Stevania Cindy Klaudia baru saja pulang sekolah. Pada saat sampai dirumah, ia mencari keberadaan korban. Saksi kemudian mencari korban di dalam kamar mandi. Pada saat saksi sampai di depan pintu kamar mandi. Pada saat pintu kamar mandi terbuka, terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung pada seutas tali berwarna biru. Merasa panik, saksi langsung mengambil parang dan memotong tali yang terikat di leher korban dan langsung membawa korban ke rumah sakit.

Aparat Polsek Kewapante sesudah mendapatkan laporan dari warga soal kasus pelajar gantung diri langsung terjun ke lokasi kejadian perkara. Aparat polisi sudah melakukan oleh tempat kejadian perkarat dan menginterogasi para saksi. Para saksi sudah dimintai kejadian yang terjadi di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante. "Kasusnya sudah ditangani dan anggota Polsek Kewapante sudah turun ke TKP," kata anggota Polsek Kewapante pada saat dikonfirmasi, pada hari Senin 27 April 2020 sore hari. Ia menjelaskan, laporan warga telah disikapi polisi agar kasusnya bisa jelas. Ia menyebutkan. Sudah ada dua saksi yang telah diindentifikasi dan dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...