Selasa, 28 April 2020

SEORANG PRIA TEWAS SETELAH MINUM CAIRAN PESTISIDA

SEORANG PRIA TEWAS SETELAH MINUM CAIRAN PESTISIDA

SEORANG PRIA TEWAS SETELAH MINUM CAIRAN PESTISIDA

Seorang pria berinisial LS (34) di Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), meninggal diduga akibat bunuh diri. Kasubbag Humas Polres Humbahas, Bripka SB Lolo Bako, menyampaikan korban diduga frustasi sehingga nekat melakukan bunuh diri minum cairan pestisida. "Kasus ini pertama sekali diketahui saksi Dimpos Sihombing. Korban diduga Frustasi, dia nekat bunuh diri minuman cairan Pestisida," ujar Bripka SB Lolo Bako di Mapolres Humbahas, pada hari Selasa 28 April 2020. Lebih lanjut, Lolo Bako menyampaikan, awalnya saksi Dimpos Sihombing mengetuk rumah korban pada hari Senin 27 April 2020 pada pukul 09.00 WIB. Namun, tidak ada jawaban dari penghuni rumah. Dimpos akhirnya mencoba masuk dari belakang rumah korban. Namun pintu juga tertutup rapat. Alhasil, Dimpos mendobrak pintu sampai terbuka. "Dia mendobrak pintu hingga terbuka lalu masuk," ujar Bripka SB Lolo Bako. Pada saat itu, Dimpos terkejut pada saat melihat korban yang selama ini diketahui tinggal seorang diri dalam rumah tersebut kejang-kejang di dalam rumah dengan mulut keluar busa.

Melihat korban yang sudah sekarat, saksi langsung membawa korban ke Puskesmas Lintong Nihuta Humbahas. Karena peralatan Puskesmas yang minim, korban kemudian dilarikan ke RSUD Doloksanggul Humbahas pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB. Nahas, naywa korban tidak dapat diselamatkan. "Dari Puskesmas kemudian korban di rujuk ke RSUD yang ada di Doloksanggul Humbahas dan malam harinya dinyatakan meninggal dunia. Hasil koordinasi, keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukana otopsi. Mereka sudah menerima kenyataan kematian korban disebabkan bunuh diri dengan cara minum racun atau cairan pestisida. Untuk motif, dugaan sementara korban frustasi," kata Lolo Bako. Keluarga korban pun sepakat memakamkan jenazahnya pada pukul 10.00 WIB, pada hari Selasa 28 April 2020 di desanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...