Sabtu, 25 April 2020

SEORANG BOCAH 4 TAHUN TEWAS DIMANGSA BABI LIAR SAAT MAIN DILUAR RUMAH

SEORANG BOCAH 4 TAHUN TEWAS DIMANGSA BABI LIAR SAAT MAIN DILUAR RUMAH 

SEORANG BOCAH 4 TAHUN TEWAS DIMANGSA BABI LIAR SAAT MAIN DILUAR RUMAH

Seorang bocah 4 tahun tewas dimakan babi liar pada saat sedang bermain-main di luar rumah di massa lockdown. Insiden mengerikan ini terjadi di Kota Hyderabad, India, pada hari Selasa 22 April 2020. Anak lelaki yang diidentifikasi bernama V. Harshavardhan itu diseret kawanan babi di tempat pembuangan sampah, di mana mereka menyerangnya dan memakan sebagaian tubuhnya. Ia diketahui meninggalkan rumahnya di koloni Singareni sekitar pukul 16.00 waktu setempat untuk bermain di daerah yang sepi di dekatnya. Polisi dipanggil setelah para tetangga menemukan jasad bocah itu yang terkoyak karena gigitan babi, demikian laporan dari International Business, pada hari Kamis 23 April 2020. Berbicara kepada medai setempat, petugas Gedung Stasiun Siadabad K Srinivas mengatakan, "Sekawanan babi berkeliaran di sekitar tempat sampah dan menyerang anak itu ketika melihatnya. "Hewan-hewan itu memakan sebagian tubuh bocah itu," lanjutnya.

Orangtua anak tersebut yang bingung mencari keberadaan buah hatinya, tiba ketika petugas berusaha mengindentifikasi Harshavardhan. Anak itu diketahui berasal dari keluarga pekerja upah harian yang tidak memiliki pekerjaan akibat lockdown India. Harshavardhan sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, tetapi nyawanya tidak tertolong. Ia meninggal dunia pada saat di rumah sakit. Penduduk setempat mengatakan, babi banyak berkeliaran di daerah itu dan kerap menjadi gangguan bagi peternakan. Akan tetapi meski banyak keluhan telah dilayangkan ke otoritas lokal, warga mengungkapkan belum ada upaya nyata untuk mengatasinya. India sekarang telah melonggarkan beberapa aturan dalam lockdown, yang diberlakukan untuk memperlambat penyebaran virus corona. Pelonggaran ini khususnya melibatkan pekerja di sektor pertanian. Negeri "Bollywood" sejauh ini memiliki lebih dari 21.000 kasus covid-19 dengan 600 lebih korban meninggal dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...