Rabu, 22 April 2020

SEORANG IBU DILAMPUNG TEGA MEMBUNUH KEDUA ANAKNYA YANG MASIH KECIL DIDUGA DEPRESI

SEORANG IBU DILAMPUNG TEGA MEMBUNUH KEDUA ANAKNYA YANG MASIH KECIL DIDUGA DEPRESI

SEORANG IBU DILAMPUNG TEGA MEMBUNUH KEDUA ANAKNYA YANG MASIH KECIL DIDUGA DEPRESI

Seorang wanita di Lampung membunuh kedua orang anaknya yang masih bocah diduga mengalami depresi akut. Oleh sebab itu, polisi sedang melakukan pemeriksaan mendalam. Ihwalnya, SU (35) sang ayah yang meninggal dunia di tangan ibu kandungnya curiga atas kematian GD. Bocah yang masih berusia 5 tahu asal Kecamatan Penegahan, Lampung Selatan ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya pada hari Selasa 21 April 2020 sekitar pukul 11.30 WIB. Mayat GD ditemukan pertama kali oleh sang ayah. Sang ayah yang curiga memeriksa mayat anaknya dan menemukan adanya bercak darah di kemaluannya. Lima hari sebelumnya, tepatnya pada tanggal 17 April 2020. Kakak GD yang berinisial SM berusia 11 tahun juga ditemukan meninggal dunia. Padahal SM sebelumnya dalam kondisi sehat. Meski sempat curiga, keluarga meminta jenazah SM langsung dimakamkan. Kepolisian pun pada akhirnya turun tangan menangani kasus tersebut. Ada dugaan nyawa dua bocah tersebut melayang di tangan sang ibu kandungnya. Menurut parat Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang, Edi, ibu korban diketahui depresi sejak setahun trakhir.

"Masih dugaan. Pelaku tadi sudah dibawa ke Polsek Penengahan," kata Edi. Sementara itu Kapolsek Penengahan AKP Hendra Saputra menjelaskan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Sang ibu saat ini ditahan di kantor polisi untuk diminta keterangan. "Masih menyelidiki, kami belum memeriksa pelaku," kata Hendra. Pada saat ini, polisi masih menunggu hasil otopsi rumah sakit atas jenazah G. Selain itu pihak kepolisian juga akan melibatkan psikiater guna melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap ibu kandung korban. "Nantinya juga akan kita minta psikiater untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan. "Ini terkait dugaan ibu korban ini mengalami depresi," kata Hendra Saputra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...