Kamis, 16 April 2020

SEORANG PETANI DITEMUKAN TEWAS DI AREA PERSAWAHAN DENGAN POSISI TELUNGKUP

SEORANG PETANI DITEMUKAN TEWAS DI AREA PERSAWAHAN DENGAN POSISI TELUNGKUP

SEORANG PETANI DITEMUKAN TEWAS DI AREA PERSAWAHAN DENGAN POSISI TELUNGKUP

Petugas Polsek Dente Teladas melakukan identifikasi dan olah tempat kerjadian perkara (TKP) terkait peristiwa penemuan mayat Imron (40), di area oersawahan. Warga Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang itu ditemukan tewas, pada hari Rabu 15 April 2020, sekitar pukul 15.00 WIB, di area persawahan Simpang Rantau Batu, Dusun Hasan Bulan, Kampung Pasiran Jaya. Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, mengatakan, penemuan mayat berawal pada saat saksi Mariyono (45), berprofesi tani yang masih sekampung dengan korban mendapatkan informasi dari istri korban, Maryani (36), yang mengatakan suaminya belum pulang dari sawah milik mereka karena menyemprot hama tanaman padi. Sekitar pukul 14.30 WIB, Mariyono berusaha mencari korban ke sawah sesuai dengan informasi istri korban. Ketika sampai di sawah yang pertama kali ditemukan adalah ember berisi obat hama tanaman padi.

Saksi lalu berusaha mencari korban dengan cara mengelilingi sawah dan hasilnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bergerak dengan posisi tertelungkup dan masih menggendong alat pompa penyemprot hama. "Saksi lalu memeriksa pernapasan korban ternyata sudah tidak bernafas lagi, sehingga berteriak meminta tolong kepada warga sekitar," terang AKP Rohmadi. Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut segera menuju TKP bersama dengan warga. "Sesampainya di tempat kejadian perkara petugas kami memasang police line dan mengevakuasi korban. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Kampung Pasiran Jaya untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolsek. Hasil pemeriksaan petugas medis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan tidak ada riwayat penyakit. Juga tidak ada ditemukan adanya gejala yang mengarah korban terkena virus corona. Penyebab korban meninggal dunia akibat serangan jantng. Pihak keluarga korban sudah menerima peristiwa ini sebagai sebuah musibah dan istri korban telah membuat surat pernyataan menolak otopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...