Sabtu, 11 April 2020

TIDAK TERIMA DIINGATKAN UNTUK MENGGUNAKAN MASKER, SEORANG SECURITY MENAMPAR PERAWAT

TIDAK TERIMA DIINGATKAN UNTUK MENGGUNAKAN MASKER, SEORANG SECURITY MENAMPAR PERAWAT

TIDAK TERIMA DIINGATKAN UNTUK MENGGUNAKAN MASKER, SEORANG SECURITY MENAMPAR PERAWAT

Seorang pria berinisial B, menampar seorang perawat berinisial HM di Klinik Pratama Dwi Puspita, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari Kamis 9 April 2020 pada pukul 09.00 WIB. Plt Kapolsek Semarang Timur Iptu Budi Antoro mengatakan, peristiwa itu bermula saat pelaku yang merupakan satpam di salah satu sekolah berobat ke klinik Pratama Dwi Puspita, Kemijen, Semarang. Security itu tidak menggunakan masker. HM pun mengingatkan agar security itu menggunakan masker pada saat berobat. Tetapi, B tidak terima dengan usulan yang diberikan. Ia pun menampar HM. "Karena tidak terima kemudian terlapor B melakukan pemukulan.

Setelah kejadian kemudian korban melapor di Polsek Semarang Timur," jelas Iptu Budi, pada hari Sabtu 11 April 2020. Perawat itu pun mengalami trauma akibat tindakan kekerasan B. Kepala HM juga masih pusing setelah pemukulan tersebut. Polisi telah meminta keterangan HM terkait kasus pemukulan itu. Pada saat ini, polisi masih mendalami kasus itu dan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut. "Setelah saksi tercukupi keterangannya baru memanggil terlapor," kata Iptu Budi. Plt Kapolsek Semarang Timur itu menjelaskan, polisi juga sedang memeriksa sejumlah bukti dan menunggu hasil visum korban. Iptu Budi pun berjanji akan mengusut tuntas kasus itu. "Pasti akan kami tindak tegas, kalau itu nanti masuk tindak pidana ringan atau penganiayaan kena pasal 352 KUHP pidana. Tapi kalau nanti visum itu menunjukkan luka berat bisa kena pasal 351 KUHPidana dan terancam penjara," jelas Iptu Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...