Kamis, 30 April 2020

WARGA MENEMUKAN MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DI SUNGAI, KABUPATEN BANTUL

WARGA MENEMUKAN MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DI SUNGAI, KABUPATEN BANTUL

WARGA MENEMUKAN MAYAT LAKI-LAKI MENGAPUNG DI SUNGAI, KABUPATEN BANTUL

Masyarakat di Desa Triharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul digemparkan penemuan mayat laki-laki di sebuah aliran sungai, pada hari Kamis 30 April 2020 siang. Diketahui pria itu berinisial S (30), warga Desa Gilangharjo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul. Kapolsek Pandak, AKP Cherli Evi Prayudati Sela mengatakan, korban ditemukan oleh salah seorang saksi yang kalah itu tengah sedang beraktivitas di persawahan yang dekat dengan aliran sungai. Saksi yang hendak membwa pulang padi, tidak sengaja melihat jenazah, dalam kondisi sudah terapung di aliran sungai. "Merasa yakin dengan penglihatannya, saksi lantas memberitahukan hal itu kepada warga sekitar lokasi penemuan tersebut," kata Kapolsek.

Setelah jenazah ditepikan oleh beberapa orang warga agar tidak terbawa arus sungai, tim inafis Polres Bantul dan dokter Puskesmas Pandak melakukan pemeriksaan kepada tubuh korban yang diketahui berinisial S yang berusia 30 tahun. "Di dalam saku korban terdapat dompet dan kami temukan identitasnya. Tetapi, terkait penyebab kematiannya, kami belum mengetahuinya secara pasti penyebab kematian korban. Kalau merujuk haris identifikasi dari inafis dan dokter, tidak ada indikasi kekerasan yang ditemukan di tubuh korban," terang Cherli. Ia pun berujar, kepolisian akan mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematian korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...