Minggu, 10 Mei 2020

BUNGA RAME SARAGIH DITEMUKAN TEWAS MENGAMBANG DI SUNGAI BAHBOLON

BUNGA RAME SARAGIH DITEMUKAN TEWAS MENGAMBANG DI SUNGAI BAHBOLON

BUNGA RAME SARAGIH DITEMUKAN TEWAS MENGAMBANG DI SUNGAI BAHBOLON

Bunga Rame Saragih (40), warga Nagori Pematang Panei, Kecamatan Panombeian Pane, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas di Sungai Bahbolon yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Menurut suami korban, pada awalnya istrinya itu pamit hendak mencari udara segar. Karena pada hari Kamis 6 Mei 2020 pagi, korban sempat mengeluh penyakit asam lambungnya kumat. "Setelah keluar dari rumah, korban tidak kembali lagi ke kamarnya. Pada saat dicari-cari ternyata jasad korban ditemukan mengambang di Sungai Bahbolon," kata Kapolsek Panei Tongah AKP Juni Hendrianto, pada hari Kamis malam. Perwira berpangkat tiga balok emas di pundaknya ini mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh penambang pasir yang beraktibvitas di Sungai Bahbolon.

Pada saat ditemukan, pakaian korban masih dalam keadaan utuh, dengan kondisi tubuh pucat karena terlalu lama terendam air. Pascakejadian, pihak keluarga dan warga setempat sempat memanggil petugas Puskesmas. Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan sementara, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh itu rumah tangga tersebut. Dugaan sementara, korban meninggal karena kecelakaan. "Kemungkinan besar, korban ini awalnya hendak mandi karena merasa gerah. Lantaran asam lambungnya kumat, korban yang berada di sungai terpeleset sehingga terbawa arus," ungkap Juni. Karena peristiwa ini murni kecelakaan, pihak keluarga bermohon tidak dilakukan outopsi. Rencananya, jenazah korban akan langsung di makamkan oleh pihak keluarga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...