Senin, 11 Mei 2020

HERU DITANGKAP POLISI DENGAN KASUS PENGANIAYAAN AYAH TIRINYA

HERU DITANGKAP POLISI DENGAN KASUS PENGANIAYAAN AYAH TIRINYA

HERU DITANGKAP POLISI DENGAN KASUS PENGANIAYAAN AYAH TIRINYA

Seorang remaja marah lantaran dibagunkan oleh ayahnya pada saat dirinya sedang tertidur, lalu ia memukul kepala ayah tirinya menggunakan botol kaca. Pereistiwa itu terjadi di Sri Meranti, kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau sekitar pukul 13.00 WIB, pada hari Minggu 10 Mai 2020. Kini polisi menahan HS alias Heru (20) atas sangkaan menganiaya ayah tirinya, berinisial D (22). Kepala SUB Bagian Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda menuturkan, tersangka marah pada saat dibangunkan dari tidurnya. "Motif penganiayaan, tersangka marah dibabangunkan tidur oleh Ayah Tirinya, korban dipukul menggunakan botol kaca," ucap Budhia dalam keterangan tertulis, pada hari Senin 11 Mei 2020. Budhia menjelaskan, D pada awalnya menyuruh HS supaya bagun dari tidur, karena waktu itu sudah siang. Namun, HS justru merasa kesal. Dia lalu mengambil botol kaca dan langsung memukul kepala Ayah tirinya itu hingga botolnya pecah. Karena pukulan HS, kepala buruh harian lepas itu mengucurkan darah.

Korban kemudian berjalan ke arah luar rumah dengan kondisi terhuyung-huyung. "Korban masih sempat membalikkan badan dan menendang pelaku. Namun, pelaku kembali mengambil botol yang lain dan kembali memukulkannya ke arah kepala korban hingga korban terjatuh," sebut Budhia. tidak berhenti sampai disitu saja, menurut Budhia, HS mengambil sebuah kayu broti dan memukul ke punggung korban sehingga sampai korban tidak berdaya. Budhia mengatakan, kejadian itu disaksikan oleh anak kandungnya korban berinisial MM (14) yang langsung berteriak. Teriakan itu memancing perhatian warga di sekitar tempat kejadian perkara. "Tetangga yang mendengar teriakan datang ke rumah korban. Tersangka pada saat itu langsung melarikan diri. Selanjutnya kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Rumbai," kata Budhia. Setelah mendapatkan laporan, Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggeri bersama dengan tim Opsnal melakukan penuelidikan. "Tersangka berhasil ditangkap pada malamnya sekitar pukul 20.00 WIB. Penangkapan turut dibantu warga," kata Budhia. Tersangka HS alias Heru kini ditahan dan dijerat dengan Pasal pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...