Selasa, 12 Mei 2020

WARGA DIKEJUTKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT PASUTRI DI DALAM KAMAR RUMAHNYA

WARGA DIKEJUTKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT PASUTRI DI DALAM KAMAR RUMAHNYA

WARGA DIKEJUTKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT PASUTRI DI DALAM KAMAR RUMAHNYA

Warga Lingkungan Semenggu Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Jember dikejutkan dengan tewasnya pasangan suami istri di Lingkungan tersebut, pada hari Selasa 12 Mei 2020. Khotijah (32) dan Ahmad Riyanti (31), yang tinggal di Lingkungan Semenggu Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang Jember Jawa Timur ditemukan tewas di dua lokasi yang berbeda. Khotijah ditemukan di dalam kamar rumah pasangan tersebut, sedangkan jenazah Ahmad ditemukan tergantung di sebuah pohong di perkarangan berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya. Kapolsek Patrang Iptu Solihin Agus Wijaya tidak membantah peristiwa tersebut. Pihaknya yang mendapatkan laporan peristiwa itu langsung mendatangi lokasi kejadian perkara. "Benar, kami mendapatkan laporan tindak kekerasan.

Kami mendatangi tempat kejadian perkara dan menemukan korban meninggal dunia di dalam kamar depan rumahnya," ujar Agus yang diwawancarai wartawan di kamar mayat RSD Dr Soebandi Jember, pada hari Selasa 12 Mei 2020 sore. Korban yang dimaksud Agus berjenis kelamin perempuan, yang kemudian diketahui bernama Khotijah. Dia adalah ibu rumah tangga, dan istri di rumah tersebut. Polisi langsung memeriksa lokasi jeazah ditemukan, dan melakukan identifikasi lokasi. "Ketika kami masih proses di situ, tidak dalam waktu lama, kami mendapatkan informasi adanya laki-laki gantung diri," imbuh Agus. Tim lain langsung mendatangi lokasi gantung diri tersebut. Belakangan diketahui jika orang yang gantung diri itu bernama Ahmad Riyanto. "Korban yang gantung diri ternyata suami dari korban perempuan yang ditemukan di rumahnya. Jadi dua jeazah itu suami istri," ujar Agus. Pihaknya kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...