Rabu, 13 Mei 2020

SUHARTINI DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI RUMAH MERTUANYA DI DESA KAMBAN

SUHARTINI DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI RUMAH MERTUANYA DI DESA KAMBAN

SUHARTINI DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG DI RUMAH MERTUANYA DI DESA KAMBAN

Suhartini, seorang wanita asal Palembang yang baru satu bulan tinggal di Aceh Utara bersama dengan suaminya Tarmizi, pada hari Rabu 13 Mei 2020 siang ditemukan tewas tergantung di rumah mertuanya, yang ada di Desa Kamban Kecamatan Muara Batu Aceh Utara. "Sebulan yang lalu Tarmizi pulang ke Kamban dari Kalimantan karena orang tuanya meninggal dunia," ujar Keuchik Kamban Anwar Tahir, pada hari Rabu 13 Mei 2020. Tidak lama kemudian, Suhartini dengan susah payah juga ikut pulang ke rumah mertuanya. Sebab pada saat itu transportasi darat sulit untuk didapatkan karena sedang dilakukan pembatasan oleh Pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona. Suhartini tingga bersama dengan suaminya, apalagi dia harus melakukan karantina mandiri di rumahnya. "Tiba-tiba tadi saya mendapatkan informasi ada orang meninggal, kemudian saya memberitahukan Imam Desa untuk pelaksaan fardhu kifayah," kata Keuchik.

Pada saat itu dirinya belum mengetahui kalau Suhartini ditemukan tewas tergantung, karena suami korban hanya menyebutkan meninggal. "Belakangan saya baru mendapatkan informasi, kalau Suhartini ditemukan sudah tewas dalam posisi tergantung," katanya. Wanita itu ditemukan tergantung dengan menggunakan tali nilon di bagian dapur rumah. "Informasi itu awalnya karena curiga warga yang memandikan jenazah, karena ada bekas jeratan tali di lehernya," ujar Anwar Tahir. Kini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Muara Batu untuk proses penyelidikan lanjut kasus tersebut. "Jadi tadi sore kami baru mengetahui kalau dia meninggal ddalam kondisi tergantung di dapur rumah," pungkas Keuchik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...