Kamis, 14 Mei 2020

SEORANG PRIA 71 TAHUN DI INDIA DIHUKUM, KARNA MELANGGAR ATURAN LOCKDOWN

SEORANG PRIA 71 TAHUN DI INDIA DIHUKUM, KARNA MELANGGAR ATURAN LOCKDOWN

SEORANG PRIA 71 TAHUN DI INDIA DIHUKUM, KARNA MELANGGAR ATURAN LOCKDOWN

Seorang polisi India tampak sedang menghukum soerang pria yang berusia 71 tahun dengan meminta pria itu untuk melakukan squat-jump (lompat jongkok) karena telah melanggar aturan lockdown. Pria lanjut usia itu dihukum setelah membuka warung sayurnya di distrik Betul, Madhya Pradesh sebagaimana dilaporkan oleh Times of India. Sebuah video menunjukkan insiden tersebut. Pria lansia itu menggunakan pakaian berwarna putih dengan celana pendek yang berwarna sama. Dia melakukan lompat-jongkok itu dengan kedua tanganya di kepalanya. Tidak hanya pria langsia itu yang di hukum, pembantunya yang masih muda juga mendapat hukuman yang sama. Sementara mereka melakukan hukuman itu, keduanya disaksikan oleh tiga orang pria yang menggunakan masker termasuk salah satu pria yang berpakaian seragam polisi.

Seorang pejabat polisi senior setelahnya mengatakan bahwa petugas polisi itu tidak sepantasnya berlaku demikian. Berbagai laporan datang terkait orang-orang yang melanggar aturan lockdown sejak 25 Maret lalu yang dipaksa untuk melakukan lompat jongkok dan bahkan murga melakukan pose seperti ayam jago yang melibatkan gerakan jongkok dan melingkarkan lengan di belakang lutut dan kemudian memegang telinga. Seorang fotografer menangkap beberapa foto yang menunjukkan warga India yang dihukum di seluruh negerti itu termasuk di Mumbai, Amritsar, New Delhi dan Kolkata. Hingga saat ini, virus corona di India telah memakan korban jiwa lebih dari 2.200 orang dan menginfeksi lebih dari 70.700 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...