Sabtu, 09 Mei 2020

SEORANG PENGENDARA MOTOR TERTANGGAK CCTV MELAKUKAN AKSI BEGAL PAYUDARA KEPADA SEORANG WANITA

SEORANG PENGENDARA MOTOR TERTANGGAK CCTV MELAKUKAN AKSI BEGAL PAYUDARA KEPADA SEORANG WANITA

SEORANG PENGENDARA MOTOR TERTANGGAK CCTV MELAKUKAN AKSI BEGAL PAYUDARA KEPADA SEORANG WANITA

Seorang pengendara sepeda motor tertangkap CCTV melakukan aksi begal payudara terhadap salah seorang wanita pejalan kaki. Aksi tersebut terjadi di Jalan Sei Batu Gingging, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan pada hari Jumat 8 Mei 2020 kemarin. Hingga kini, polisi terus melakukan penelusuran. Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Sondy menerangkan pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. "Kita akan menyelidiki terkait kejadian tersebut, kita sudah telusuri sepanjang jalan sesuai alamat tempat kejadian perkara sudah kami tanyakan," ujarnya, pada hari Sabtu 9 Mei 2020. Ia menegaskan, kepolisian akan memburu pelaku begal payudara yang telah meresahkan tersbut. "Pada sebelumnya, korban berinisial PY ini bercerita, bahwa dia mengalami pelecehan tersebut pada saat hendak membeli lilin dengan mengendarai sepedanya. "Tadi aku sepedaan jam 10. Mau ke Hayam Wuruk membeli lilin besar. Aku melewati Jalan Sei Batu Gingging di dekat Kantor PLN, pada saat jalan sedang sepi, tidak ada kendaraan yang lewat," ujar PY. Ia menyebutkan bahwa ada kendaraan yang memepet dan ada orang yang tibaa-tiba meremas payudaranya.

"Terus dari belakang aku ada sepeda motor. Suara knalpotnya gede. Terus tiba-tiba saja memepet aku, terus tangannya meremas payudara aku," lanjutnya. PY menjelaskan sudah terbiasa bersepeda melewati jalanan tersebut, namun tidak pernah mengalami pelecehan seperti itu. "Selama ini aman-aman saja sepertinya jalanan di sekitar sini tapi sekarang sudah ada saja orang yang tidak waras seperti itu," ujarnya. Atas kejadian tersebut, PY mengalami trauma. Ia menjadi takut untuk keluar rumah dan takut keliling di daerah tempat dia tinggal dengan menggunakan sepeda. "Jujur aku masih trauma saat ini. Takut keluar sendiri dari rumah, semoga saja pelakunya mendapatkan balasan yang setimpal," ujarnya. Ia pun berharap polisi kerap melakukan patroli dilingkungannya segingga para warga merasa aman. "Dulu tidak ada patroli polisi di sini aman-aman saja memang mudah-mudahanlah ke depannya polisi bisa melakukan tindakan antisipasi, dengan menangkap orang yang kurang waras itu," ujarnya. Pada Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi di Jalan Sei Silau. Seorang pejalan kaki dilecehkan pelaku begal payudara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...