Kamis, 04 Juni 2020

REMAJA ASAL LAMPUNG MENCABULI SEORANG WANITA YANG TIDAK LAIN ADALAH ISTRI TEMANNYA SENDIRI

REMAJA ASAL LAMPUNG MENCABULI SEORANG WANITA YANG TIDAK LAIN ADALAH ISTRI TEMANNYA SENDIRI

REMAJA ASAL LAMPUNG MENCABULI SEORANG WANITA YANG TIDAK LAIN ADALAH ISTRI TEMANNYA SENDIRI

AR (19) asal Lampung mencabuli wanita yang ternyata adalah istri dari temannya sendiri. Kejadian pencabulan itu terjadi pada hari Kamis 7 Mei 2020 sekitar pukul 12.00 WIB di kediaman korban. Kapolsek Limau, AKP Oktafia Siagian mengatakan korban berinisial IN adalah tetangga satu kampung AR. Mengenai kronologi kejadian itu berawal pada saat pelaku main ke rumah korban yang memang kerap dijadikan temapt untuk berkumpul. AR sendiri adalah teman main dari adik ipar korban pada malam sebelum kejadian itu. Disebutkan kala it, situasi rumah korban sedang sepi dan adik ipar korban pun tidak ada di rumah. AR pun tidak pulang dan memilih untuk tetap di rumah korban hingga sekitar pukul 12.00 WIB. AR meminta korban untuk menurunkan gorden. Tidak lama kemudian, AR tiba-tiba saja menghampiri korban yang sedang menutup gorden lantaas mnyergap dari belakang sambil menodongkan pisau. AR juga sempat mengancam akan membunuh apabila korban melakukan perlawanan atau teriak.

Namun korban tetap bersikap tenang seraya meminta AR untuk melepaskan pelukan tersangka. Lalu, AR dibuat panik setelah korban mendadak melepaskan pelukannya. Ia langsung lari keluar dan berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Sementara, AR langsung melarikan diri namun sempat mengambil ponsel milik korban. Kejadian pencabulan itu pun terungkap ketika AR ditangkap setelah melakukan pembegalan bersama pelaku lainnya, MI (21). Atas dari perbuatannya itu, kini AR ditahan di Mapolsek Limau dan dijerat dengan pasal berlapis yakni Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...