Sabtu, 06 Juni 2020

WARGA BERHASIL MENEMUKAN JENAZAH DANI YANG HANYUT DI SUNGAI SIKAMBING

WARGA BERHASIL MENEMUKAN JENAZAH DANI YANG HANYUT DI SUNGAI SIKAMBING 

WARGA BERHASIL MENEMUKAN JENAZAH DANI YANG HANYUT DI SUNGAI SIKAMBING

Warga membawa jenazah Muhammad Rhamadani (30) alias Dani korban hanyut di Sungai Sikambing, Medan, pada hari Sabtu 6 Juni 2020. Dani yang hanyut pada hari Jumat 5 Juni 2020 tersebut, akhirnya ditemukan tepat di bawah jembatan rel kereta api di Jalan Danau Mersabut. Setelah 20 jam melakukan pencarian, pada akhirnya Dani ditemukan dalam kondisi sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa di bawah jembatan rel kereta api sekitar pukul 13.35 WIB, korban ditemukan dengan menggunakan celana jeans dan baju terbuka. Warga setempat langsung membawanya dengan menggunakan keranda menuju ke rumah duka.

Jenazah Dani tersebut ditemukan oleh sekumpulan anak-anak yang menyusir dengan sambil berenang sejauh satu kilometer dari lokasi kejadian. Langsung ssaja keluarga yang berada di Jalan Sampul Sei Putih Barat Medan Petisah berlari menuju lokasi. Warga langsung berkerumunan dan mengikuti rombongan warga menuju lokasi TKP penemuan mayat. Pada saat dibawa menggunakan keranda, pembawa keranda meneriakkan 'Allah Akbar' diikuti dengan suara tangisan dari sebagian warga. Pada saat jenazah tiba di depan rumah, keluarga langsugn histeris dan menangis. Bahkan istri korban menangis histeris dan tidak kuasa menahan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...