Minggu, 07 Juni 2020

GARA-GARA TAK DIBERI UANG, ADEK NEKAT MEMBAKAR KAKAK KANDUNGNYA YANG SEDANG TIDURAN DI SOFA

GARA-GARA TAK DIBERI UANG, ADEK NEKAT MEMBAKAR KAKAK KANDUNGNYA YANG SEDANG TIDURAN DI SOFA

GARA-GARA TAK DIBERI UANG, ADEK NEKAT MEMBAKAR KAKAK KANDUNGNYA YANG SEDANG TIDURAN DI SOFA

Gara-gara tidak diberikan uang, UA (32) nekat menyiramkan bensin lalu membakar kakak kandungnya LJ (32) yang tengah tiduran di sofa, pada hari Minggu 7 Juni 2020. Akibatnya, LJ mengalami luka bakar hingga 72 persen. Pada saat ini sedang mendapatkan penanganan medis di IGD rumah sakit," ujar Perwira Urusan Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi Dwiharyanto. Aksi nekat UA sempat membuat warga Solokpandan, Kota Cianjur, menjadi panik. Pasalnya, api yang dikhawatirkan melalap dan merembet ke rumah tetangga. Beruntung, api cepat dapat dipadamkan oleh warga yang segera berdatangan ke lokasi kejadian tersebut. Ade menjelaskan, pada saat itu pelaku mendatangi rumah korban dan meminta sejumlah uang.

Namun, korban tidak memenuhi permintaan adiknya itu, pelaku pun pergi. Tidak lama kemudian, pelaku datang kembali sambil membawa bensin. "Tidak berselang beberapa waktu kemudian, pelaku datang lagi dan langsung menyiramkan bensin tersebut ke tubuh korban yang pada saat itu sedang tiduran di sofa dengan menggunakan bensin yang ia bawa, untuk kemudian membakarnya menggunakan korek api," tutur Ade, pada hari Minggu 7 Juni 2020. Setelah kejadian itu, polisi segera menangkap UA dan segera diamankan di kantor polisi. "Pelaku berhasil diamankan pasca- kejadian dan sekarang ada di polsek setempat untuk pengusutan lebih lanjut," kata Ade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...