Selasa, 16 Juni 2020

SEORANG MARBOT MESJID MENINGGAL DUNIA SETELAH DI PATUK ULAR BERBISA

SEORANG MARBOT MESJID MENINGGAL DUNIA SETELAH DI PATUK ULAR BERBISA

SEORANG MARBOT MESJID MENINGGAL DUNIA SETELAH DI PATUK ULAR BERBISA

Seekor ular berbisa mematuk soorang marbot ataupun petugas masjid di Muara Enim, Sumatera Selatan, hingga korban meninggal dunia. Korban bernama Ansyori. Pria berusia 35 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Ansyori meninggal dunia. Berikut kronologi peristiwa tersebut. Kejadian ini bermula pada saat Ansyori sedang membersihkan ikan hasil pancingannya. Dia membersihkan ikan di kamar mandi rumah yang berada di belakang mesjid. Tiba-tiba satu ikan terlepas dan masuk ke dalam lubang. Ansyori pun berusahan mengambil ikan yang terlepas itu. Karena kondisi gelap, tidak terlihat ada ular di dalam lubang. Jari Ansyori dipatuk binatang tersebut hingga merasakan sakit. 

Dia pun segera meminta pertolongan warga hingga dilarikan ke RS HM Rabain Muara Enim. Diduga racun ular sudah menjalar ke tubuh sehingga Ansyori meninggal dunia. Kasat Reskrim, AKP Dwi Satya Arian membenarkan adanya peristiwa itu. Korban diduga tewas digigit ular. Ular tersebut ditemukan warga dan langsung dibunuh. "Korban diduga tewas karena digigit ular, ularnya sudah mati karena dipukul warga sesaat setelah menggigit korban," katanya. Jenazah lalu dimakamkan di Desa Tanjung Serian, Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...