Selasa, 02 Juni 2020

SEORANG PRIA MABUK YANG MEMBAWA PEDANG MENGAMUK DI PASAR HEWAN DI AMANKAN PIHAK KEPOLISIAN

SEORANG PRIA MABUK YANG MEMBAWA PEDANG MENGAMUK DI PASAR HEWAN DI AMANKAN PIHAK KEPOLISIAN

SEORANG PRIA MABUK YANG MEMBAWA PEDANG MENGAMUK DI PASAR HEWAN DI AMANKAN PIHAK KEPOLISIAN

Seorang pria membawa pedang tiba-tiba saja mengamuk dan menantang berkelahi pengunjung pasar hewan Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri Jawa Timur mendadak heboh, pada hari Selasa 2 Juni 2020. Aksi pria itu sontak membuat puluhan pengunjung pasat mendadak menjadi panik dan menduga pria membawa pedang merupakan teroris yang akan melakukan teror. Apalagi beberapa hari yang lalu ada teroris yang meneror Kantor Polsek Daha Selatan, HSS, Kalimantan Selatan. Sementara bentuk pedang sepanjang satu meter yang dibawa oleh pelaku tidak seperti lazimnya pedang pada umumnya. Bentuk pedang ada lengkungan menyerupai keris dengan kedua sisinya yang tajam. Sebagian warga yang ketakutan, tapi yang lainnya melakukan perlawanan dengan cara mengeroyok pelaku. AKibatnya, pelaku sempat babak belur dihakimi oleh massa yang sedang marah. Petugas kepolisian dipimpin langsung Kapolsek Puncu AKP Bowo Wicaksono begitu mendapatkan laporan langsung meluncur ke TKP mengamankan pelaku dari amukan massa. Petugas secara persuasif bisa menenangkan massa yang mengepung pelaku di salah satu warung di dalam area pasar.

Selanjutnya pelaku dikawal anggota polisi dibawa dengan mobil patroli Polsek Puncu untuk diamankan. Dari hasil pemeriksaan identitas pelaku yang membawa pedang berinisial AP (35) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Sedangkan motif AP mengamuk di pasar hewan sambil membawa pedang karena tersinggung dengan orang yang ada di pasar hewan. Sehingga pelaku dalam kondisi pengaruh minuman keras kemudian berhenti dan berteriak mengajak pengunjung pasar hewan untuk berduel dengannya. "Pelaku sudah kami amankan berikut dengan barang bukti pedang sepanjang satu meter yang dibawanya. Pada saat ini masih kami periksa," jelas AKP Bowo Wicaksono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...