Kamis, 18 Oktober 2018

RALIN SUKARMAN DITIKAM SEORANG PRIA YANG MENGGUNAKAN PENUTUP WAJAH

RALIN SUKARMAN DITIKAM SEORANG PRIA YANG MENGGUNAKAN PENUTUP WAJAH


RALIN SUKARMAN DITIKAM SEORANG PRIA YANG MENGGUNAKAN PENUTUP WAJAH


Nasib apes yang menimpa Ralin Sukarman (35), pemilik warung manisan ini ditikam oleh tamu tak diundang yang diam-diam masuk ke dalam warung manisannya pada rabu (17/10/2018) malam.

Mendapat serangan senjata tajam warga Jalan Kolonel Wahab Sorobu RT 18, Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten ogan Komering Ulu (Oku) yang terluka di bagian Ulu hati.

Menurut keterangan Meri (32) isteri korban, peristiwa itu terjadi pada pukul 20.45 WIB sebelum kena tusukan tersebut korban sempat memasukan mobile ke garasi setelah itu bermaksud menutup warung miliknya.

Tiba-tiba korban memergoki seorang pria yang tidak ia kenal masuk ke dalam warungnya, tanpa rasa curiga korban lalu mendekati pelaku bermaksud mau bertanya kepada pelaku.

Tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam, namun tikaman yang pertama ini berhasil ditangkis oleh Ralin dengan tangannya sehingga tangan kiri korban terluka.

Rupanya pelaku kembali menikam dada korban yang kemudian kena dibagian ulu hati korban sehingga korban jatuh terkapar berseimbang darah.

Saat korban berteriak untuk meminta tolong pelaku langsung kabur dalam kegelapan malam, saat masuk ke dalam warung pelaku menggunakan penutup muka dengan menggunakan jaket bomber.

Saat mendengar jeritan suaminya Meri langsung keluar mendatangi korban, betapa terkejutnya Meri saat melihat suaminya sudah dalam kondisi terluka dan berseimbang darah.

Meri langsug meminta bantuan warga untuk melarikan korban ke RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Menurut rencana korban akan menjalani operasi di UGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk mengobati luka yang dideritanya.

"Alhamdulilah nyawa suami saya masih tertolong. Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap," harapan Meri.

Terpisah, Kapolres Oku, AKBP NK Widayana Sulandari, melalui Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharudin SH mengatakan kasus ini belum dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Mungkin keluarga korban masih mempritaskan pengobatan korban terlebih dahulu baru kemudian melaporkan ke polisi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...