Rabu, 30 Januari 2019

TIGA PEMUDA TEWAS SETELAH MENGONSUMSI MIRAS OPLOSAN

TIGA PEMUDA TEWAS SETELAH MENGONSUMSI MIRAS OPLOSAN

TIGA PEMUDA TEWAS SETELAH MENGONSUMSI MIRAS OPLOSAN

AGEN POKER Tiga warga Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas Yakni IR (21), SM (21) dan AM (23) meninggal dunia seusai berpesta miras oplosan.

Pada saat sebelum meninggal dunia, ketiga korban mengeluh sakit perut dan sempat dilarikan ke rumah sakit Kapuas namun sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Lokasi ketiganya pertama kali minum miras oplosan belum diketahui secara pasti. Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan terkait itu.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah pada hari Rabu 30 Januari 2019 sore, mengatakan pihaknya telah menindaklanjutin indomasi tersebut.

"Tadi pagi, Piket fungsi KA SPK Polsek Kapuas Hilir menerima infoemasi dari masyarakat bahwa ada warga yang mambulau Kapuas Hilir yang meninggal dunia akibat sudah meminum miras oplosan. Kami langsung Tindaklanjuti ke RSUD Kapuas," jelasnya.

Ia pun menjelaskan kronologisnya peristiwa warga ynag meninggal dunia yang diduga karna telah mengkonsumsi minuman keras oplosan tersebut. Sebagaimana hasil pengumpulan bahan dan keterangan yang dilakukan dialapangan oleh pihak kepolisian, kejadian tersebut berawal saat pada hari Senin 28 Januari 2019 sekitar pukul 21/00 WIB.

Tiga korban diketahui dalam keadaan sudah mabuk menggunakan satu sepeda motor datang dari Kota Kuala Kapuas.

Ketiganya datang ke sebuah rumah kosong di Mambulau Gang Karya Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas. Kemudian dua orang, IR dan AM pulang duluan dengan menggunakan sepeda motor. Sedangkan SM, masih brada di lokasi tersebut dikarenakan takut untuk pulang kerumah dalam keadaan sedang mabuk. "Ketiga korban diperkirakan minum minuman keras oplosan yang terdiri dari alkohol 70% yang dicampurkan dengan minuman berenergi kuku bima di lokasi tersebut, dikarenakan di lokasi banyak ditemukan botol bekas arkohol 70% dan bungkus bekas minuman berenergi  kuku bima," jelas Kapolsek.

Pada saat korban sudah pulang ke rumah masing-masing pada hari Selasa (29/1/209), mereka mengalami sakit perut, muntah-mutah dan sakit kepala kemudian dibawa ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...