Kamis, 28 Februari 2019

WARGA MENEMUKAN KAKEK MENJADI KORBAN PENGANIAYAAN

WARGA MENEMUKAN KAKEK MENJADI KORBAN PENGANIAYAAN 

WARGA MENEMUKAN KAKEK MENJADI KORBAN PENGANIAYAAN

Darmawin Darin, warga Bangkinang, ditemukan oleh warga Desa Lereng Kecamantan Kuok Kabupaten Kampar, Riau dalam kondisi luka. Dan diduga, kakek tersebut itu menjadi korban penculikan, penganiayaan dan perampokan. 

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikwan Widarmono mengatakan, korban merupakan pensiunan ASN ini sebelumnya datang ke Pasar Kuok untuk berbelanja dengan mengendarai mobil. "Korban memarkir mobilnya dekat Panti Asuhan Aisyiyah sebelum Pasar Kuok, lalu berjalan kaki menuju pasar," ujar Ikwan, Kamis (28/2).

Tiba-tiba, datang sebuah mobil jenis Toyota Avanza putih mendekatinya, dan seorang pria dalam mobil itu berpura-pura bertanya. Lalu mengajak korban untuk naik ke mobil tersebut. Korban menolaknya namun pria itu menariknya ke dalam mobil dan menanyakan nomor telepon korban.

"Pelaku memaksa korban untuk duduk dan mengatakan akan ke bengkel untuk membuka kunci pintu mobilnya," katanya. 

Tidak sampai di situ saja, pelaku menekan kepala korban ke bawah dasbor dan memukul dada kirinya beberapa kali dan juga kepala korban. Bahkan pelaku memukul mulut korban berulang kali hingga berdarah.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban mencoba untuk melakukan perlawanan dengan menggigit tangan pelaku. Namun pelaku mengancam akan menembak kepala korban jika masih melakukan perlawanan. 

Korban tidak berdaya, lalu pelaku mengambil dua cincin emas yang ada di jari tangan kiri dan kanananya. Sementara pelaku lainnya mengemudikan mobil dan menjalankan kendaraan tersebut. 

Saat tiba di Desa Lereng, pelaku mendorong korban keluar dari dalam mobil hingga terjatuh ke badan jalan. Selanjutnya pelaku kabur meninggalkan korban yang mengalami luka-luka.

"Lalu pada saat itu ada warga yang melintasi dan melihat kornan lalu segera menolongnya kemudian korban diantar warga ke Puskesmas Kuok untuk berobat," kata Ikwan. 

Hinga sampai saat ini, kepolisian masih melakukan. penyelidikan atas kejadian tersebut. Personel Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat masih mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi.

"Termasuk mencari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...