Rabu, 19 Juni 2019

SEORANG SISWI SMP MENJADI KORBAN PENCABULAN TUKANG OJEK DIKALI MATI

SEORANG SISWI SMP MENJADI KORBAN PENCABULAN TUKANG OJEK DIKALI MATI

SEORANG SISWI SMP MENJADI KORBAN PENCABULAN TUKANG OJEK DIKALI MATI

Pelajar SMP sebutlah Mawar (13) harus merelakan kehormatanya setelah direnggut tukang ojek di Kali Mati, sekitar SMA Negeri 2 Maumere, pada hari Rabu 19 Juni 2019 sekitar pukul 09.00 WITA. 

Mawar sebenarnya telah berusaha melawan pelaku namun upaya yang ia lakukan sia-sia. Tukang ojek itu menodongkan sebilah pisau dan mengancam menghabisi Mawar. 

Dibawah ancaman pisau, tukang ojek bejat itu lalu memperkosanya. Usai dirudapaksa oleh pelaku, Mawar kabur dengan tubuh telanjangi ke rumah warga sekitar lokasi kejadian. 

Pada hari Rabu 19 Juni 2019 petang menyebutkan, tadi pagi Mawar berangkat dari rumahnya di Nangalimang, Kecamatan Alok menuju ke sekolah sekitar pada pukul 07.30 WITA menumpang ojek. 

Tukang ojek yang tidak dikenalinya menurunkan Mawar di Kali Mati. Dilokasi itulah Mawar di cabuli oleh tukang ojek itu. Pada saat ini pelaku pemerkosa dalam buruan aparat kepolisian di Maumere.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...