Rabu, 14 Agustus 2019

SEORANG BANDAR NARKOBA TEWAS SEKETIKA SETELAH TERJATUH DARI LANTAI 10 APARTEMEN

SEORANG BANDAR NARKOBA TEWAS SEKETIKA SETELAH TERJATUH DARI LANTAI 10 APARTEMEN

SEORANG BANDAR NARKOBA TEWAS SEKETIKA SETELAH TERJATUH DARI LANTAI 10 APARTEMEN

Seorang bandar narkoba bernama Aldi, tewas setelah dirinya terjatuh dari lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat, pada hari Selasa 13 Agustus 2019 sekitar pukul 18.30 WIB.

Aldi terjatuh pada saat mencoba menghindari kejaran dari aparat kepolisian yang melakukan penggerebekan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Aldi meninggal karena terpeleset. Pada saat itu dirinya mencoba untuk melarikan diri dengan cara berpindah ke balkon di unit apartemen sebelahnya.

"Dikarenakan takut tertangkap kemudian Aldi mencoba untuk melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah. Akan tetapi pada saat akan pindah, Aldi terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," ujar Argo pada saat dikonfirmasi, pada hari Rabu 14 Agustus 2019.

Penggerebekan di apartemen tersebut, merupakan pengembangan dari penangkapan terhadap seorang bernama Rizal A (24) di Jalan Taman Burung, Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Polisi mengamankan tiga klip plastik berisi sabu seberat 7 gram serta dua plastik berisi daun ganja dari Rizal. Setelah mendatangi Apartemen Season City, polisi kemudian menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun (22) di pintu lift Apartemen.

"Kemudian dilakukan pengembangan ke tkp 2 dan pada saat didepan pintu lift diamankan seorang wanita yang bernama Bela Ainun," tutur Argo. Polisi kemudian menyita barang bukti berupa empat plastik berisi sabu dengan berat 100 gram serta 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram dari tangan Bela. Bela mengakui jika barang tersebut merupakan milik pacarnya yang bernama, Aldi.

"Menurut keterangan Bela, itu milik pacarnya, Aldi. Karena tidak diketemukan saudara Aldi di situ, kemudian tim melakukan pengecekan ke unit apartemen sebelah TKP dengan didampingi sekuriti apartemen," tutur Argo.

Argo mengatakan Aldi bersembunyi di balkon apartemen pada saat dilakukan penggerebekan. Karena takut terendus pihak kepolisian, Aldi kabur dengan berpindah ke unit sebelah dan pada akhirnya terjatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...