Selasa, 13 Agustus 2019

SEORANG PRIA TEWAS TERLINDAS TRUK TRAILER DIJALAN PANTURA SEMARANG

SEORANG PRIA TEWAS TERLINDAS TRUK TRAILER DIJALAN PANTURA SEMARANG 



SEORANG PRIA TEWAS TERLINDAS TRUK TRAILER DIJALAN PANTURA SEMARANG


Seorang pria tewas terlindas truk trailer di Jalan Pantura Semarang-Kendal, pada hari Selasa 13 Agustus 2019. Dilokasi kejadian tepatnya di 50 meter sebelah timur gerbang Kawasan Indsutri Wijaya Kusuma, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Pria yang diketahui beridentitas Muhammad Yusuf, warga Desa Tosari Brongsong itu meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya. Menurut warga sekitar pada saat itu korban yang berjalan dari arah timur menuju ke barat menggunakan sepeda motor Vario berplat nomor H 3702 ABD.

Namun pada saat sedang melintasi lokasi kejadian Yusuf yang sedang berada di jalur kiri hendak berpindah di Jalur Kanan.

"Tidak tahu kenapa jatuh akhirnya terlindas truk yang pada saat itu sedang melaju," ujar Tumidi warga sekitar. Pada saat ini korban tengah dievakuasi dari tempat kejadian itu.

Akibat dari kejadian ini membuat kemacetan dari dua arah jalan pantura karena para warga sekitar hendak melihat proses evakuasi tersebut. Sedangkan pada saat ini truk yang melindas korban saat ini berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pada sebelum kecelakaan juga menewaskan siswa kelas 1 SMP. Ia meninggal dunia dalam kecelakaan bus dengan Plat nomor AD 1417 FG dengan sepeda motor berplat nomor H 3319 ANW, pada hari Sabtu 10 Agustus 2019 lalu sekitar pukul 20.45 WIB di Jalan Urip Sumoharjo mangkang, Tugu, Kota Semarang.

Kapolsek Tugu AKP Didi Dewantoro mengatakan, polisi sempat mengejar bus karena terus berjalan. "Memang sempat dilakukan pengejaran bus karena tidak berhenti dan terus berjalan. Tapi tidak begitu jauh sekitar 500 meter tersusul," tuturnya, pada hari Senin 12 Agustus 2019.

Sopir bus bernama Ari Rus Sumanto asal dari Wonogiri mengaku tidak berniat untuk malrikan diri namun tidak melihat dan tidak merasa menabrak atau terlibat dalam sebuah kecelakaan.

"Alasan tidak berhenti karena merasa tidak menabrak jadi terus jalan karena kecelakaan berada di samping bus," lanjut Didi. Lebih lanjut, kecelakaan yang terjadi kala itu menewaskan 1 orang di tempat.

Adapun kronologinya, bus dengan nomor polisi AD 1417 FG dan sepeda motor nopol H3318 ANW berjalan dari arah barat ke timur. Keduanya bersenggolan sehingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai 2 orang terjatuh.

Pemboncengan yakni laki-laki tanpa identitas diduga masih sekolah SMP terjatuh dan terlindas roda belakang bus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...