Selasa, 20 Agustus 2019

VIRAL VIDEO SEORANG SISWA MINUM MIRAS DI KELAS PADA SAAT JAM SEKOLAH

VIRAL VIDEO SEORANG SISWA MINUM MIRAS DI KELAS PADA SAAT JAM SEKOLAH

VIRAL VIDEO SEORANG SISWA MINUM MIRAS DI KELAS PADA SAAT JAM SEKOLAH

Beredar viral di media sosial video memperlihatkan tindakan tak senonoh seorang siswa menenggak minuman diduga minuman kerasa di dalam kelas saat jam sekolah. Video viral itu menunjukkan oknum siswa tengah meminum berbotol Anggur Merah.

Beberapa kali siswa tersebut meminum berwarna di samping rekan sebangku. Tanpa ada rasa takut, aksinya tenggak miras Anggur Merah itu dilakukan di dalam kelas pada saat guru berada di depan, pada saat sedang mencatat.

Teman sebangkunya, tampak tertawa pada saat melihat siswa pria tersebut menenggak miras Anggur merah dengan santai di dalam kelas. Perekam video pun terdengar meminta siswa pria yang menenggak miras Anggur Merah di dalam kelas untuk meminum lagi untuk kesekian kalinya.

"Lagi, lagi," perekam video yang saat ini menjadi viral tersebut. Dengan santainya, siswa pria itu pun kembali menenggak miras Anggur Merah di dalam kelasnya. Selain itu, tampak dalam video, mulutnya pun seperti mengunyah sesuatu.

Tidak hanya menenggah miras Anggur Merah di dalam kelas, siswa pria itu pun tampak menikmati cemilan yang ia bawa ke dalam kelas.

Kebanyakan netizen justrus merasa miris melihat adegan siswa menenggak miras Anggur Merah di dlaam kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...