Sabtu, 28 September 2019

POLRES LOMBOK TENGAH BERHASIL MENANGKAP SEORANG REMAJA PENCURI UANG 300 JUTA

POLRES LOMBOK TENGAH BERHASIL MENANGKAP SEORANG REMAJA PENCURI UANG 300 JUTA

POLRES LOMBOK TENGAH BERHASIL MENANGKAP SEORANG REMAJA PENCURI UANG 300 JUTA

Satreskrim Polres Lombok Tengah berhasil menangkap seorang anak berinisial RPG (17) asal Dusun Penambung, Desa Sengkol, Lombok Tengah, karena telah mencuri uang senilai ratusan juta, pada hari Kamis 26 September 2019. Uang tersebut adalah milik Dedi Iskandar (34) yang tinggal di kawasan sama. "Ya kemarin hari Kamis itu kami menangkap seorang anak atas nama RPG karena telah mencuri uang senilai Rp 324.734.000 milik korban bernama Dedi Iskandar," ungkap Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Rafles P Girsang pada hari Sabtu 28 September 2019.
Pada saat ditangkap, RPG sedang menyantap bakso di dalam sebuah rumahnya yang berada di Kampung Jawa, Praya. "Anggota kami melakukan pencarian, setelah menanyakan kepada masyarakat yang ada di salah satu bengkel, diketahui pelaku sedang makan bakso di dalam rumah, yang berlokasi di Kampung Jawa, Praya, kemudian tim segera bergerak cepat dan menanggkap pelaku," ungkap Rafles.

Dalam laporan sebelumnyanya, diketahui korban mengetahui uangnya dicuri pada hari Selasa 17 September 2019. Pada saat itu, korban melihat uang yang sama ada di dompet korban dari istrinya hilang. Korban juga melihat brangkas penyimpan uang yang berada di dalam lemari kamar hilang. Setelah itu korban memberitahukan kejadian tersebut kepada istrinya dan melapor ke Polsek Pujut, Lombok Tengah. Dari kejadian ini polisi berhasil mengamankan uang sebesar Rp 168.250.000, satu unit sepeda motor tracker beserta BPKB, satu buah motor Yamaha Mio Soul beserta BPKB, satu buah BPKB Kawasaki Ninja, dan tas punggung warna biru hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...