Senin, 16 Desember 2019

SUMINI TERKEJUT MELIHAT SUAMINYA TEWAS TERGANTUNG

SUMINI TERKEJUT MELIHAT SUAMINYA TEWAS TERGANTUNG 

SUMINI TERKEJUT MELIHAT SUAMINYA TEWAS TERGANTUNG

Sumini (70) kaget pada saat melihat suaminya tewas tergantung di atap rumahnya di Tuban. Sumini melihat Rajin (65), suaminya tergantung di rumahnya, di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, pada hari Senin 16 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 WIB. Kepada polisi yang melakukan evakuasi, Sumini mengaku, pada saat itu dia masuk ke rumah bersama dengan anaknya, Siti MU'aufah (30). pada saat membuka pintu, keduanya melihat sesosok pria yang sehari-harinya menghabiskan waktu bersama tergantung di langit-lagit rumahnya. "Kaget melihat suami tergantung menggunakan tali tampar berwarna kuning, mengikat di bagian leher dengan kayu blandar," kata Sumini kepada petugas di lokasi. Dia mengungkap, pada akhir-akhir ini memang terlihat aneh dengan perilaku suaminya tersebut semacam ada rasa ketakutan berlebihan atau halusinasi setiap harinya.

Namun dirinya tidak mengetahui ketakutan sejenis apa yang telah mengganggu mental suaminya itu, sehingga membuat dirinya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. "Memang akhir-akhir ini sering berhalusinasi semacam ada rasa ketakutan begitu," ujarnya. Sementara itu petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas mengumpulkan barang bukti yang ada, seperti tali tampar sepanjang enam meter dan benda-benda lainnya yang digunakan oleh korban. "Istrinya sempat berteriak meminta tolong, tapi setelah dicek ternyata korban sudah dalam kondisi sudah tidak bernyawa," terang Kasubag Humas Polres Tuban, Iptu Suganda dikonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...