Senin, 27 Januari 2020

SEORANG WANITA MUDA DITEMUKAN TEWAS DENGAN BERSEIMBANG DARAH DI JALAN PUNAK

SEORANG WANITA MUDA DITEMUKAN TEWAS DENGAN BERSEIMBANG DARAH DI JALAN PUNAK

SEORANG WANITA MUDA DITEMUKAN TEWAS DENGAN BERSEIMBANG DARAH DI JALAN PUNAK

Seorang wanita muda warga Jalan Punak Gang Sapu, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah, Desy (23) ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan berseimbang darah. Wanita berkulit kuning Langsat ini ditemukan dengan posisi telungkup. Penemuan jasad korban membuat warga Jalan Punak Gang Sapu, kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah pada hari Senin 27 Januari 2020 heboh. Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Purba membenarkan adanya penemuan jasad seorang wanita.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip Purba membenarkan adanya penemuan jasad seorang wanita. "Setelah dilakukan pemeriksaan, menurut keterangan saksi bahwa korban sudah tinggal sama saksi sekitar satu tahun belakangan ini. Korban mempunyai sakit lever dan sesak nafas," ujarnya. Lanjut Kanit pada hari Minggu 26 Januari 2020 malam saksi pulang dan membawa makanan untuk korban. "Namun, korban minta dibawakan ikan teri sambak besok paginya.

Lalu saksi keluar dan tidak kembali lagi. Pada keesokan harinya saksi datang pada pukul 10.00 WIB, dan membuka pintu. Ia melihat korban sudah dalam posisi telungkup di lantai dengan kondisi mengeluarkan darah diduga akibat terjatuh lalu saksi mata tolong dan warga berdatangan dan melaporkan ke Polsek Medan Baru," jelasnya. Terkait kematian wanita berusia 23 ini, petugas menduga bahwa korban mengalami sakit. "Dugaan kematian korban karena mengalami sakit sesak nafas dan sakit lever. Kami sudah melakukan olah TKP, dan tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI

SEORANG SOPIR TRUK BATU BARA MENDADAK TEWAS DI WARUNG KOPI  Hingga saat ini penyebab meninggalnya sopir truk batu bara, Rudi (54) di Ke...